REVIEW ZWITSAL BABY CREAM SEBAGAI PELEMBAB

Halo semuanya. Apa kabar? Semoga kabar baik. 

Kali ini aku akan mengulas produk bayi yaitu Zwitsal Baby Cream. Krim ini digadang-gadang OKE sebagai pelembab karena ramah di kulit tipe apapun. Baiklah, jadi menurutku krim ini... 

Dokumentasi pribadi

    Produk ini merupakan salah satu mosturizer (pelembab) yang aku punya. Kenapa pilih produk bayi? karena produk bayi itu for all skin type. Eits, tapi jangan langsung terima informasi ini mentah-mentah, ya! Aku membeli produk ini karena tergiur melihat video tutorial make up for school.

    Tipe kulit aku kombinasi. Jadi di T zone itu berminyak, di pipi, dagu & dahi itu sensitif. Aku udah pake produk ini sekitar satu bulan, kurang lebih. Baunya enak, wangi seperti bau bayi (yaiyalah, namanya juga produk bayi). Tapi setelah aku rasakan lagi, ternyata produk ini tidak cocok di kulit wajah aku . Awal pemakaian langsung meresap tapi lama-lama jadi (super) oily, bahkan di seluruh wajah aku. 

    Tak cukup puas dengan penggunaan biasa, aku memilih menggabungkan krim ini dengan bedak. Hasilnya? Aman seharian. Kulit wajahku tidak berminyak dan tidak kusam (pemakaian 10 jam). Sayangnya pelembab ini belum mengandung SPF. Jadi aku sarankan untuk menggunakan sunscreen sebagai pelindung kulit dari sinar matahari.

    Pemakaian jangka panjang mengungkap satu fakta, yaitu krim ini menimbulkan beruntusan. Puji Tuhan, beruntusan tersebut langsung hilang dalam semalam dengan menggunakan obat jerawat. Lalu ku putuskan untuk berhenti memakai krim ini dan beralih pada pelembab lain.

    Aku bukan seorang yang expert perihal kulit, semuanya sistem trial n eror. So, happy trying!

Sekian, semoga membantu. Terima kasih, Tuhan memberkati.

Keep in touch
Instagram: margarettapuspadewi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Buku (Cerpen)

Rani, Manusia Ajaib yang Tidak Bisa Menangis (Cerpen)

Antologi Puisi (Bagian 5)