Review PIXY BB Cushion 301 (Medium Beige)

    Beberapa minggu yang lalu aku teracuni oleh beauty vlogger dengan cushion lokal yang harganya sangat ramah dikantong. Ini dia BB Cushion dari PIXY shade medium beige (301), saking larisnya, di toko itu hanya ada satu shade saja, karena kulitku sendiri ngga terlalu putih, ya sudah aku beli saja.










Aku akan bikin per poin biar kalian juga gampang bacanya.
Harga: Rp. 110.000
Nilai tambah: Mudah terbaur
                       Wanginya kaya thai tea (entah ini hanya aku yang merasakan atau memang gitu)
                       Ada sponge, dan sangat membantu saat nge blend
                       Harganya ga terlalu mahal
                       Isinya banyak (menurutku)
                       Ada cerminnya, dan packaging nya lucu sekali
Nilai kurang: Untuk skin tone indonesia, shade tergelap nya tetap cukup terang
                      Kontrol minyaknya sangat kurang
                      (gampang banget berminyak setelah kurang lebih satu jam:(  )
 
Awal pemakaian. Pukul 15.00 WIB

Setelah satu jam pemakaian

Maap komuk tidak terkondisikan. Pukul 21.00

Awal pemakaian dia dewy banget tanpa terkesan oily, tapi lama-kelamaan dia pudar dan berubah jadi minyak (atau mungkin terkena minyak di wajahku).
Sekian ulasan dari saya, semoga membantu. Terima kasih, Tuhan memberkati.

Keep in touch:
Instagram: margarettapuspadewi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Buku (Cerpen)

Rani, Manusia Ajaib yang Tidak Bisa Menangis (Cerpen)

Antologi Puisi (Bagian 5)